Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD-Raul Undang Xanana Gusmao

Kompas.com - 24/03/2011, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sejumlah pejabat penting dari Indonesia dan Timor Leste akan hadir dalam resepsi pernikahan penyanyi Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos, yang akan dihajat di sebuah hotel berbintang di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (25/3/2011).

Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste Xanana Gusmao akan menjadi salah satu tamu besar yang hadir dalam hajatan tersebut. "Selain Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) Xanana Gusmao, ada juga Menteri Pertahanan RDTL Timor Leste Julio Tomas Pinto," ujar Emil Priyatna, kerabat sekaligus panitia pernikahan KD dan Raul, seperti dikutip Tribunnews.com, Kamis (24/3/2011).

Sementara dari pejabat publik di Indonesia akan hadir, di antaranya, sejumlah pejabat di kepolisian dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Misalnya, Menteri Agama Suryadharma Ali dan Menteri Pariwisata Jero Wacik.

Emil menuturkan, karena dihadiri pejabat-pejabat penting dari kedua negara, pengamanan untuk acara resepsi pernikahan tersebut akan diperketat.

Dalam resepsi tersebut, pihak panitia mengundang sebanyak 1.500 tamu undangan. Mereka di antaranya teman-teman artis KD dan tentu saja mantan suaminya, Anang Hermansyah. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com